Surat Asy – Syuara’ Ayat 81 S.d 90

26:81. dan Yang akan mematikan aku, kemudian akan menghidupkan aku (kembali),

26:82. dan Yang amat kuinginkan akan mengampuni kesalahanku pada hari kiamat”.

26:83. (Ibrahim berdoa): “Ya Tuhanku, berikanlah kepadaku hikmah dan masukkanlah aku ke dalam golongan orang-orang yang saleh,

26:84. dan jadikanlah aku buah tutur yang baik bagi orang-orang (yang datang) kemudian,

26:85. dan jadikanlah aku termasuk orang-orang yang mempusakai surga yang penuh keni’matan,

26:86. dan ampunilah bapakku, karena sesungguhnya ia adalah termasuk golongan orang-orang yang sesat,

26:87. dan janganlah Engkau hinakan aku pada hari mereka dibangkitkan,

26:88. (yaitu) di hari harta dan anak-anak laki-laki tidak berguna,

26:89. kecuali orang-orang yang menghadap Allah dengan hati yang bersih,

26:90. dan (di hari itu) didekatkanlah surga kepada orang-orang yang bertakwa,

This entry was posted in 026. Surat Asy - Syuara' and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

